Rabu, 04 Agustus 2010

Kaitan Pria dan "Kejantanan"

Sebagai orang dengan tingkat kebosanan yang tinggi, tipi adalah salah satu penghibur yang cukup bisa diandalkan. Walaupun terkadang acaranya hanya seputar komedi, sinetron, infotaiment, acara musik sampai acara-acara yang bahkan ntah ada orang mau nonton atau ga, tapi ternyata benar-benar bisa dimanfaatkan  untuk hilangin penat dan bosan.

Beberapa waktu yang lalu, karena insomniaku kambuh. Again and again!. Sampailah aku di ruang keluarga, memencet tombol power di remote tipi dan langsung tertarik pada acara di salah satu stasiun televisi swasta.


Awalnya yang bikin aku tertarik adalah gaya pembawa acaranya.
Seorang model ga terkenal yang sebelumnya ga pernah aku liat, dengan gaya eksotis manja, pakaian tertutup (bagian bawah aja) dan gesture yang terus ingin diperhatikan.

Yang pertama terbayang adalah...ACARA APAKAH INI?

Setelah ngeliat pembawa acaranya membuka acara, barulah aku sadar itu acara orang dewasa dan kebetulan ngebahas masalah obat . OBAT KUAT PRIA.
 

NB: Umurku 19 tahun = dewasa = boleh nonton, calon apoteker = tema acara tentang obat (ga penting obat apa).

Aku ikutilah akhirnya acara itu.
"Pemirsa, (kamera menyorot bagian wajah pembawa acara, perlahan turun ke dadanya, berhenti disana sekitar 5-10 detik, naik lagi) obat kuat bagi pria ternyata salah satu kebutuhan yang vital. Karena setelah diteliti, pria mengaku PD setelah mengonsumsi obat kuat dan merasa JANTAN (kamera menyorot bibir pembawa acara yang make lipstik super merah, pembawa acaranya pun langsung memainkan bibirnya manja).Kita lihat liputannya!"

Liputan yang dikasih di acara itupun ga kalah heboh. Setting tempat lebih banyak di klub malam, kafe atau semacamnya lah. Disana diperlihatkan pria-pria seksi berotot beregal-egol di atas cat walk. Telanjang dada! Trus ada juga semacam akting dari sepasang suami istri di atas ranjang.

Istri : "Cuma segini aja? Aku belum puas Pa! Kamu ga jantan banget sih!"

Suami : "Maaf, Ma!" (pergi ke kamar mandi dan frustasi)

Esok harinya, di kantor.

Suami : "Gimana nih, Sob? Istriku selalu ngerasa ga puas setelah kita berhubungan. HHuuuff, kalo gini rumah tanggaku terancam" (garuk-garuk kepala walau sebenarnya ga gatal)

Teman suami : "Tenang Sob! Kenapa kamu ga pake obat kuat aja?" (menjajakan tiket menuju neraka)

Suami "Tapi, itu khan bahaya Sob." (sekarang garuk-garuk lubang hidung, mungkin ada nyamuk masuk)

Teman suami : "Iya ga lah, aku aja udah pernah nyoba." (tanduk devil makin keluar)

Akhirnya si suami pun terpengaruh. Di rumah, si istri yang jablay udah nunggu di atas kasur sambil melrik-lirik suami. (Cuma saran, kalo milih model, sebenarnya yang cantikan dikit dunkz, jangan tante-tante girang yang badannya......ndud. Sumpah, waktu liat acara ini aku jadi ngerasa kasian sama suaminya yang terperangkap sarang tante-tante). Sang suami pun memberi isyarat untuk menyuruh istrinya menunggu.




Istri : "Kamu kok lama banget sih, Yank?" (si istri akhirnya melihat apa yang dilakukan suaminya di kamar mandi)

Kagetlah si istri yang ngelihat suaminya hampir menelan obat kuat.

Istri : "Astaga, kamu apa-apaan Pa? Jangan minum obat itu! Maafin mama iya Pa karena selalu menuntut lebih?" (akhirnya mereka pun berpelukan. Tante girang yang ndud dengan seorang brondong)


Di liputan lainnya juga diperlihatkan bagaimana para pria banyak yang meninggal setelah minum obat kuat. Karena ingin merasa JANTAN, si pria akhirnya meminum obat kuat melebihi dosis. Goblok!. Sekarang pria itu menikmati hubungan yang spesial dengan belatung dan cacing di liang lahat.


Bagi para pria, sebenarnya kejantanan apakah selalu dikaitkan dengan pria yang memuaskan di ranjang?

hhufff, ntahlah. Aku hanya cewek aneh dan nyeleneh, jadi mungkin dalam kasus ini aku ga bisa memberi jawaban.

But, come on boys! Mulailah berpikir rasional tentang hidup kalian. ^^

2 komentar:

Radhitya Notes on 5 Agustus 2010 pukul 17.52 mengatakan...

Selamat beibh.... blog barunya udh jadi..... hihihihihiiihihhii

Bali Wedding Photography on 5 Agustus 2010 pukul 17.53 mengatakan...

hahahahahah.... ada ada aja...., Nice post..... hihihihihihihihihi

Posting Komentar

 

LITTLE MOCCA Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template