Jumat, 16 Juli 2010

Basa 'yang' Basi

Huuuaaaalloowwwww everybody !!!!
Salam kenal dari aku Little Mocca. Gadis Bali yang terlalu iseng untuk nyoba berkecimpung di dalam blog. Karena gag da kerjaan, gag ada cemilan, gag ada acara seru d tipi and gag ada hiburan berupa majalah-majalah yang bisa dibaca, sampailah jemari-jemariku yang lentik ini untuk mengetik www.blogger.com. hehehehehehehe....

Sebenernya, selain alasan iseng yang aku sampaikan di atas, ada alasan lain juga sih yang mendasari terbentuknya blog ini yaitu pengen berbagi cerita dan informasi apapun yang aku punya ke orang lain. Lumayan khan itung-itung nambah ilmu. Mpret!


Balik lagi ke topik awal yaitu nyasar di tengah belantara dunia maya sehingga bisa nyampe disini. Terkadang aku ngerasa boring abis sama yang namanya hidup. Andai aja setiap orang diciptakan oleh Tuhan punya dunia sendiri, seakan-akan anak kecil yang dikasi mainan boneka barbie, pasti dah hidup ini akan lebih berwarna (dan amburadul) karena semuanya diatur sendiri. Well, aku tau itu hanya bualan, khayalan, mimpi dan angan-angan belaka.

Pasti ada yang nanya, kenapa aku harus make nama yang gag komersil abis kayak 'little mocca'. Nama itu muncul dan ngalir gitu aja di otak pada saat aku buat blog ini. Tapi setelah dipikir-pikir, nama ini hampir menjadi identitas tersendiri dari diri aku. Mari kita bahas dua kata dari nama blog ini:

LITTLE = Simpel dan bodoh. Itu yang bisa gambarin dasar diambilnya kata ini. Kenapa simpel dan bodoh??? Karena yang ada dipikiran pada saat itu adalah kesan bahwa aku memang 'kecil'. Sumpah, bilang kata 'kecil' ini sungguh bikin aku merinding karena punya banyak persepsi. Pertanyaan kedua, emang apanya yang kecil??? Weeeiittzzz, jangan mikir yang macem-macem ya plends! Kecil disini lebih berkaitan dengan kata 'tinggi'. Males banget harus mengakui kalo aku selalu iri sama model-model cantik berkaki jenjang di luar sana yang kakinya aja bisa disejajarkan panjangnya dengan leher jerapah. Tinggiku cuma 155 cm. Hal ini mungkin salah satu kegagalan pemerintah di tahun 1991-1995 dalam menyosialisasikan pentingnya susu berkalsium bagi anak kecil (faktor utama: keluargaku dulu keuangannya masih seret untuk beli susu) sehingga aku harus jadi salah satu korbannya. Gag usah ditanya lagi, banyak sekali penderitaan yang aku alami karena tinggiku yang cuma sejentik jari paus ('_'?). Mulai dari setiap upacara yang selalu diposisikan di belakang. Aneh sih, udah tinggi badan cuma sejengkal diposisikan dibelakang para jerapah pula. Nasib. Sampe-sampe pernah suatu ketika sehabis ngomong sama orang yang tingginya hampir 2 meter, besoknya aku masuk UGD karena patah leher parah dan kepala yang tidak berada pada posisinya. Huuffff...

MOCCA = Selain secara nyata aku memang suka mocca (minuman), tapi pemilihan kata mocca punya arti tersendiri dari otakku yang cuma setengah ini. Mocca aku artikan sebagai 'Mojang Cantik'. Narsis. Aku gag bilang kalo aku punya kecantikan seperti yang diartikan 'cantik' oleh semua orang. Cantik adalah suatu ungkapan keindahan yang dimiliki SEMUA PEREMPUAN. Perempuan, dimanapun berada, siapa pun dia, pasti punya sifat ini. Nah, sekarang tergantung yang menilai. Mau liat cantik luar ataukah cantik dalam (inner beauty) dari seorang perempuan. Kalo aku memang harus menilai diri sendiri, kecantikan fisik yang aku punya hanya 0,01%. Intinya dan masih bersyukur, kalo sifat itu ada di diri aku. Hahhahahahahahaa,,,, Kalo kecantikan dalam sih, aku serahkan sepenuhnya sama orang lain untuk menilai. Aku pernah punya angan-angan (selain angan-angan untuk bertambah tinggi) bisa jadi artis ibu kota yang ngetop abis. Tapi boro-boro bakalan jadi artis, palingan aku cuma jadi figuran sebagai pemulung di pojokan. Seandainya pun terkenal di majalah dan surat kabar bahkan sebagai headline utama, itu pasti karena berita "DITEMUKAN, FIGURAN FILM ADA APA DENGAN SULE MENINGGAL DI LOKASI SYUTING AKIBAT TERSEDAK SAMPAH BUSUK". Tragis.

Nah, sekian dulu perkenalan yang bisa aku kasih ke kalian semua teman-teman baruku. Aku hanyalah orang yang mencoba belajar untuk jadi lebih baik. Jadi, aku pasti akan selalu menerima kritik atau saran apapun dari kalian. See U...^^

1 komentar:

HAPPYHOUR on 17 Juli 2010 pukul 13.42 mengatakan...

tukeran link yuuuk Dee..

blog saya pencariangin.blogspot.com

Posting Komentar

 

LITTLE MOCCA Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template